SHARE

image-satunegeri

SatuNegeri.com – Melalui salah satu produk unggulannya yaitu useetv.com, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk mengharapkan dapat turut memeriahakan industri kreatif media digital.

Deputy Executive General Manager Solution Convergence Division Telkom Agus Fahrurrozy Abdillah kepada Antara di Yogyakarta, Minggu  (17/2) mengatakan bahwa konsep useetv.com merupakan merupakan portal entertaiment yang dapat diakses dari tiga layar yang berbeda mulai dari laptop, tablet sampai telepon seluler.

"Salah satu fitur unggulan 'useetv' adalah 'tv on demand', di mana penonton dapat melihat tayangan televisi sampai dengan tiga hari yang lalu," kata Agus.

Ia juga mengatakan, Telkom selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan para pelanggannya dan selalu meningkatkan kualitas dan layanannya mengikuti perkembangan kebutuhan di masyarakat.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan mengadakan kegiatan "meet n greet" dan nonton bareng film Rectoverso bersama pelanggan dan komunitas Telkom yang terpilih itu dalam rangka program "useetv movie mania". Hadir dalam kegiatan itu sutradara Marcella Zallianty dan Happy Salma beserta pemain film Rectoverso Rangga Djoned.

Ia mengatakan, dukungan yang diberikan pada film Rectoverso itu bisa menjadi salah satu bentuk nyata dari Telkom terhadap industri kreatif perfilman nasional yang berkualitas.

Apa Komentar Kamu?

LEAVE A REPLY

five × 4 =