SHARE

Jaringan indosat

Satunegeri.com – Untuk mengantisipasi banjir yang terjadi di ibu kota Jakarta, Operator telekomunikasi Indosat akan penyiapan jaringan dan recovery atau pemulihan dalam menghadapi segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Group Head Customer Experience Indosat, Mirza Helmi dalam keterangannya mengatakan bahwa sejak senin(9/2) kemarin, pihaknya telah sigapĀ  dalam mengantisipasi kondisi banjir Jabodetabek.

Tim teknis Indosat telah menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan apabila terjadi kondisi emergency seperti genset dan bahan bakar tambahan untuk keperluan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS).

Selain itu untuk keperluan darurat dan evakuasi, juga sudah disiapkan mobil offroad dan perahu karet untuk dapat menerjang lokasi banjir. Persiapan ini sepenuhnya dilakukan sebagai antisipasi dan usaha recovery jaringan jika terjadi kondisi banjir dan adanya pemadaman listrik.

“Kami bersiap akan kondisi darurat banjir dan berusaha seoptimal mungkin untuk tetap memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Sebagai informasi, saat ini memang ada beberapa site kita yang tidak berfungsi namun secepat mungkin tim teknis berusaha untuk mengembalikan layanan sebagaimana biasa,” ujarnya.

Apa Komentar Kamu?