SHARE

51ahok-rapat-perdana-dprd_663_382

Penulis : @iwanpiliang7

jaringan ormas di DKI yaitu elemen Muhammadiyah, Bangrojak, IPcenter, dll, mendorong KPK dan PPATK  melakukan audit forensik termasuk digital; tgl berapa ahok lakukan pembayaran?, Di akhir bulan 2014 jam?,  NJOP lebih  dari Rp.20 jt itu untuk lahan yang mana? Disebutkan di jl Kyaitapa?, Coba KPK cek apa iya di jln itu yg dibeli.

Tanah yang dibeli ada dua aspek legal. Satu HGB yang sudah akan habis 2018, satu lagi SHM. Yang mana yang dibeli?, dalam verifikasi Bangrojak & IPcenter terindikasi dibeli 3ha lebih di Tomang Utara (HGB), tlg @basuki_btp jwb?, bila benar tanahnya di Tomang Utara, penggelembungan NJOP harga lebih Rp.20juta jadi sangat gila.

pertanyaan lagi utk Ahok, ada PP apakah pertimbangan beli lahan itu ada keadaan darurat tollg KPK tanya?, secara jernih ada indikasi unsur penggelembungan NJOP sehingga ada selisih uang yang bisa dimainkan, dari segi eksekusi langgar PP karena tak ada unsur darurat untuk beli lahan. Untuk RS Pemda DKI punya alternatif lain. selain unsur tidak ada darurat, selisih harga NJOP, lokasi beda. PPATK wajib cek teknis pembayaran?.

Acuan kultwit ini audit BPK dituding Ahok ngaco. Elemen publik di DKI nantang Ahok buka2an ayok!?

Tweeps auditor BPK DKI yg mengaudit Pemda DKI khususnya lahan ini sudah kami verifikasi, 26 tahun jadi auditor, namanya Efdinal. Sebelum jadi kepala BPK DKI ia di Banten, bongkar kasus Alkes Atut. 8 bln di Banten dipindah ke Jakata. smg Efdinal diijinkan bicara di publik. Dan Ahok yang ngakunya sangat kredibel, sangat transparan ayuk buka2an

Untuk segenap elemen tim komunikasi Ahok plus buzzer plus robot tolong baca dokumen audit BPK sebelum komen, apalagi bully. Ahok pernah bilang di media akan batalkan transaksi.Tapi indikasi unsur pidana tajam sudah terjadi?

pertanyaan lagi utk ahok, bagaimana unsur conflict of interest di mana isteri wagub ketua yayasan kanker?, untuk butir 18 tadi mengingat di audit BPK dijelaskan lahan utk RS kanker???. karena indikasi pidana sangat tajam, seluruh elemen warga di DKI mohon mengkritisi hal ini. Mari buka2an

ada beberapa hal sangat penting kalimat2 Ahok yang disosialisasikan jadi catatan. Diantaranya biar belanja APBD tak jalan, sehingga tidak dikorup. Utk menanggapi bahwa hg Mei APBD terserap baru 1%. Fakta diduga ada unsur kesengajaan, padahla dana sisa akan digunakan untuk Penyertaan Modal Pemerintah pada BUMD. Dan siapa yg didudukkan di BUMD?

Warga DKI mari fokus ke satu kasus ini saja. Kita minta Ahok yg katanya jantan buka2an. Hari ini Jumat penghujung Juli, kuat dugaan pembayaran tanah ini jg di akhir desember 2014
karenanya PPATK mesti buka ke publik wajar tidak jam pemindahan buku uang di Bank DKI bayar lahan ini?. yuk mari yg ngaku transparan, yg ngaku BPK ngaco yakni Bpk Ahok juga sangat handalkan socmed terbuka!?. Bukan analisa saya. Tp audit BPK yang kami telusuri.

Apa Komentar Kamu?