SHARE

image-satunegeri

Satunegeri.com– Perusahaan telekomunikasi Indosat menjadi perusahaan telekomunikasi terbaik 2012 versi Warta Ekonomi. Penghargaan itu diberikan oleh Warta Ekonomi sebagai apresiasi kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). 

 
"Penghargaan itu sebagai cerminan perusahaannya telah mampu membina hubungan baik kepada stakeholder dalam meningkatkan kualitas pelayanan melalui berbagai produk yang inovatif, kualitas jaringan yang andal, hingga standar pelayanan yang dapat memenuhi harapan pelanggan," kata Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa, di Jakarta, Senin (10/12).
 
 
Indosat menjadi perusaaan telekomunikasi terbaik melalui peraihan penghargaan Indonesia Best Companies 2012 sebagai The Biggest Growing Profitable Telecommunication Company.
 
"Kami dinilai memiliki fokus dalam meningkatkan kualitas layanan untuk para stakeholdernya termasuk pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat," kata Fadzri. 
 
Hasil ke depan yang diharapkan adalah peningkatan profitabilitas, stabilitas, dan pertumbuhan dalam segala lini bisnis perseroan, katanya.
 
"Untuk itu, kami akan terus membangun kemitraan yang kuat dengan para distributor dan pemasok, pengembangan karyawan yang berkelanjutan serta kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program CSR," katanya.
 
Pemeringkatan atas perusahaan-perusahaan tersebut berdasarkan identifikasi kinerja perusahaan yang masuk dalam Indeks LQ45 dan Kompas 100 selama 3 tahun.
 
Selain itu, juga dilakukan pendekatan Economic Value Added (EVA) dengan mengukur nilai tambah ekonomis yang diciptakan selama periode tertentu. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat kami untuk terus meningkatkan produk dan layanan kami untuk menjadi pilihan utama pelanggan untuk seluruh kebutuhan informasi dan komunikasi," demikian tambah Fadzri Sentosa

Apa Komentar Kamu?

LEAVE A REPLY

eighteen − 13 =