SHARE

indosat

Satunegeri.com – Untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumennya, Indosat  telah menyelesaikan program modernisasi jaringan di 23 kota di Indonesia. Hal itu dikatakan oleh Direktur dan Ketua Bidang Teknologi Indosat John Thompson.

“Modernisasi tersebut menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+ yang mempu menghadirkan kecepatan hingga 42 Mbps dan memberikan kualitas sinyal yang lebih baik di ’indoor’ maupun ’outdoor’,” katanya di Jakarta, Senin(16/2).

Berikut 23 kota yang telah selesai progaram modernisasinya adalah Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Yogjakarta, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Padang, Mataram, Palembang, Manado, Batam, Balikpapan, Makassar, Medan, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Sampit, Sintang, dan Samarinda.

selain meningkatkan kualitas layanan suara dan SMS, teknologi U900 dan DC-HSPA+, juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan data.

“Ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melalukan berbagai aktivitas dunia maya, misalnya ’browsing’, ’upload file’, atau melihat HD video serta ’live streaming’ bagi pelanggan,” katanya.

Untuk pengujiannya sendiri, pihak Indosat melakukannya di sepanjang jalur transportasi kereta api antara Jakarta-Bekasi. Pasalnya Kereta adalah salah satu moda transportasi utama yang banyak dimanfaatkan masyarakat di Jabodetabek.

Masyarakat pengguna transportasi tersebut pasti membutuhkan kualitas komunikasi handal yang bisa mereka manfaatkan sepanjang perjalanan. Indosat juga berkomitmen untuk memastikan para pengguna kereta mendapatkan “user experience” terbaik dengan didukung dengan kualitas jaringan telekomunikasi yang handal.

Apa Komentar Kamu?