SHARE

Kamis Pagi Pukul 09.00 WIB, 26 Feb, Aksi Besar-Besaran Akan di Gelar di DPRD DKI, Fokus: Mendesak Ahok Dilengserkan…

Lebih dari 90 Ormas yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) semalam menggalang konsolidasi. Kebetulan saya diminta untuk hadir dan memberi masukan terkait kesiapan aksi damai.

Hadir dalam pertemuan tersebut puluhan tokoh Betawi, kalangan ustad dan sejumlah aktivis berlatar organisasi Islam.

Sahabat saya, Ketua GMJ, ustad Fahrurrozi Ishaq tampil memandu diskusi dimaksud. Hasilnya seluruh perwakilan Ormas menetapkan sikap bersama untuk kembali bergerak mendesak DPRD melengserkan Ahok.

GMJ merupakan sebuah wadah yang selama ini sangat gigih dan konsisten menyuarakan perlawanan terhadap keberadaan Ahok. Pasalnya, Ahok dinilai tidak layak untuk memimpin warga Jakarta.

Komitmen dan sikap tegas GMJ, secara perlahan namun pasti, makin mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat luas.

Besok pagi pukul 09.00 WIB, tanggal 26 Februari, GMJ akan melancarkan aksi besar-besaran ke Gedung DPRD DKI. Aksi ini akan terus berlanjut menjadi gelombang yang membesar dengan satu tuntutan: Lengserkan Ahok !

Kami berharap, kepada seluruh pihak yang memiliki visi dan tujuan yang sama dapat mengambil bagian dalam aksi damai tersebut.

Dan kepada seluruh anggota dan simpatisan Progres 98 agar dapat melebur serta mendorong suksesnya agenda dimaksud.

Saatnya galang kebersamaan, turun ke jalan melalui aksi damai untuk mendesak DPRD DKI bertindak tegas: TURUNKAN AHOK !

SEBARKAN….

salam
Faizal Assegaf
Ketua Progres 98

Apa Komentar Kamu?