SHARE
  • Satunegeri.com – Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengaku mengetahui orang yang bertanggung jawab atas kematian mendiang Presiden Palestina Yasser Arafat, dan berjanji akan segera mengungkap siapa orang tersebut.

Pernyataan ini dikatakan Abbas dalam pidato di acara peringatan 12 tahun kematian Presiden Palestina Yasser Arafat pada hari Kamis (10/11) kemarin di kantor Organisasi Pembebasan Palestina “Fatah” di kota Ramallah wilayah Tepi Barat, Palestina.

“Jika Anda bertanya kepada saya tentang pembunuh mendiang Presiden Yasser Arafat, saya tahu siapa dia. Tetapi saya tidak mempunyai cukup bukti untuk mendukung hal tersebut. Sangat penting bagi Komite untuk mencapai setiap detail yang terjadi,” ujar Abbas dalam pidatonya.

Mahmoud Abbas melanjutkan, “Penyelidikan kematian Arafat terus dilanjutkan, dan hasilnya akan diumumkan segera setelah seluruh hasil investigasi selesai.”

Sebelumnya informasi yang beredar menyebutkan bahwa Abbas akan mengumumkan siapa sebenarnya pembunuh mendiang Presiden Yasser Arafat dalam kongres Fatah yang akan digelar di kota Ramallah pada 29 November mendatang.

Apa Komentar Kamu?