SHARE

iwan+piliang+umroh+bersama+jokowi

Satunegeri.com – Mantan Tim Sukses Jokowi di Pilres, Narliswandi Piliang atau yang akrab disapa Iwan Piliang sudah sedemikian kecewa dengan Presiden Joko Widodo. Iwan Piliang yang waktu jelang hari H Pilpres turut memprakarsai Umroh Jokowi dan ikut bersama Jokowi umroh itu bahkan sekarang ragu apakah Jokowi masih menjalankan sholat lima waktu.

“Mohon maaf Jokowi, Presiden, saya ingin bertanya apakah shalat lima waktu Anda kini msh jalan,” tulis Iwan di akun twitternya @IwanPiliang7, awal April lalu.

Tadi malam, Iwan kembali mengungkapkan kekecewaanya. Kali ini Iwan bahkan ragu apa akidah Jokowi.  “Akhirnya Jkw itu tak jelas idiologinya apakah pula akidahnya. Lht subsidi thdp BUMN, tiga diantaranya mau jual obligasi stlh disuntik?,” tulis Iwan di akun twitternya @IwanPiliang7, Senin (27/4/2015) malam.

Cuitan Iwan ini mendapat respin dari netizen lain. “Pikiran abang bener, namun Dia (Jokowi -red) juga besar karena abang,” komen netizen @Laduni_Sadja.

Iwan pun tak sungkan akui kesalahannya dan menyatakan akan menebus ‘dosa’ karena dulu mendukung Jokowi. “Saya akan menebus “dosa”. Allah SWT tdk tdr. Jkw sdh tak lyk mimpin umat,” ujar Iwan. “Kita mari membahas calon memimpin muda yg memberi harapan. Sosok Spt Jkw Dan Ahok bagi Sy sdh tak lyk bahas,” tulis Iwan.

Iwan pun banyak mendapat masukan dari netizen. “@IwanPiliang7 jngn ketipu lagi kita bang… Senang kenal abang banyak dari pak Faisal Mahmud..,” ujar netizen @ipah05.

“@IwanPiliang7 klo mau ngorbitin orang lg, jgn sampai taklid kblabasan. Mengatasnamakan alam, bahwa ni org satrio piningit kya kmrn,” tulis @hestu_aw.

Apa Komentar Kamu?