SHARE

pln-disjaya-csr_20150216_073836

Satunegeri.com – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan Tangerang beberapa hari ini masih menyisakan genangan air di beberapa sudut kota. Sejak posisi gardu padam tertinggi 626 pada Senin (9/2) PLN telah menormalkan kembali 616 gardu sampai hari ini (15/2) status pukul 12.00 WIB. Upaya ini tentunya didukung oleh kerja sama masyarakat yang telah benar-benar memastikan keadaan rumah dan lingkungannya benar-benar kering, sehingga pasokan listrik dapat dinormalkan kembali.

Selain upaya teknis di sisi penormalan pasokan listrik, di sisi social PLN juga memberikan bantuan kepada pengungsi yang terkena banjir melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan CSR PLN diberikan di wilayah Kalimati – Cengkareng, Perumahan Greenville Jakarta Barat, dan di wilayah Jl. M Toha Sangiang, Tangerang,sebagian pemukiman warga di daerah ini masih terendam banjir hingga ketinggian kurang lebih  dua hingga tiga meter.

Bantuan CSR PLN diserahkan oleh Koesdianto, selaku Manajer Bidang Komunikasi, Hukum, dan Administrasi kepada kepala camat dan lurah daerah setempat. Selain menyalurkan bantuan berupa makanan, air minum, dan selimut, PLN juga meninjau kondisi dan keamanan jaringan listrik di wilayah tersebut.Diharapkan dengan adanya kesempatan silaturahmi dengan masyarakat dan pemerintah daerah setempat, komunikasi dan koordinasi antara pihak PLN dan masyarakat akan semakin baik dalam menghadapi da mengatasi situasi banjir ini bersama-sama

Apa Komentar Kamu?