SHARE

karate-basel-di-indonesiaproud-wordpress-com

Satunegeri.com – pada kejuaraan International Karate Tournament, 5th Basel Open Masters yang berlangsung pada 6-7 September lalu di stadiun Rankhoff, Swiss, Tim Indonesia berhasil membawa pulang 9 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Dalam Kejuaraan yang diikuti oleh 30 negara serta lebih dari 800 peserta setingkat SMP dan SMA tersebut,  Indonesia mengirimkan atlet peraih medali Olahraga Olimpiade Sekolah Nasional tingka SD dan SMP Cabor Karate 2014.

sembilan medali emas yang direbut Indonesia itu melalui, Pasiwarissa Almendo Andres (kumite U-12/SD -31kg putra), 2 medali emas diraih oleh Humairoh Laila Nurul (kata U-12/SD putri dan kumite U-12/SD -31kg putri),

Made Krisnanta Gustisa juga mendapatkan dua medali emas untuk kata putra U-14/SMP dan kumite U-14/SMP +47kg putra, Aliffa Milanisty mendapat medali emas untuk kata putri U-14/SMP, Rayani Safitri di kumite U-14/SMP -39kg putri, Nugraha Dandy Satria di cadet kata putra, dan Dahyana Dina Shintia untuk kadet kata putri.

Perolehan tersebut jauh lebih baik dari Pada tahun 2013, tim karateka Indonesia sukses  meraih 3 medali emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Apa Komentar Kamu?

LEAVE A REPLY

eleven + seven =