Arsenal Versus Fulham Tidak Pernah Kalah Di Kandang Sendiri

Arsenal Versus Fulham Tidak Pernah Kalah Di Kandang Sendiri. Arsenal akan menghadapi Fulham pada Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 20:00 WIB di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pada pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim ini, Arsenal dan Fulham menang. Arsenal mengalahkan Crystal Palace 3-0, dan Fulham mengalahkan Bournemouth 2-1.

Rekor pertemuan Arsenal dan Fulham relatif imbang: Arsenal memenangkan 11 pertandingan, Fulham memenangkan 6 pertandingan, dan 14 pertandingan berakhir imbang.

Arsenal, di sisi lain, memiliki rekor yang lebih baik di kandang: mereka belum pernah kalah di kandang melawan Fulham dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

berada di posisi kedua klasemen musim ini, sementara Fulham berada di posisi ke-15.

Arsenal diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan statistik dan rekor, tetapi Fulham tidak boleh

diremehkan karena mereka adalah tim yang tangguh dan bisa melawan Arsenal dengan keras.

Arsenal Versus Fulham Tidak Pernah Kalah Di Kandang Sendiri

Arsenal Versus Fulham Tidak Pernah Kalah Di Kandang Sendiri

Prediksi untuk pertandingan

Arsenal di unggulkan untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan statistik dan rekor, tetapi Fulham tidak boleh

di remehkan karena mereka adalah tim yang tangguh dan bisa melawan Arsenal dengan keras.

Pertandingan ini saya prediksi akan memenangkan Arsenal dengan skor 2-1 karena mereka akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan bermain agresif sejak awal pertandingan. Mereka akan berusaha mencetak gol pertama dan kemudian mempertahankan keunggulan.

Fulham akan berusaha mencetak gol dari serangan balik, bergantung pada kecepatan dan kelincahan pemain mereka untuk menciptakan peluang.

Berikut adalah beberapa kemungkinan yang dapat terjadi dalam pertandingan ini:

Sejak awal pertandingan, Arsenal memimpin dengan skor telak. Pemain seperti Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Eddie Nketiah dapat mencetak gol dengan cepat.

Arsenal akan lebih percaya diri untuk memenangkan pertandingan jika mereka memimpin sejak awal pertandingan dan akan memiliki lebih banyak waktu untuk mencetak gol tambahan.

Fulham mampu menahan Arsenal hingga babak pertama, tetapi setelah Arsenal mencetak gol di babak kedua, Fulham memiliki peluang untuk menahan Arsenal. Mereka dapat mengandalkan serangan balik yang kuat dan pertahanan yang kuat.

Tetapi di babak kedua, Arsenal mungkin akan lebih baik karena mereka akan memiliki lebih banyak waktu untuk memecahkan pertahanan Fulham.

Arsenal menghadapi pertandingan yang sulit dengan Fulham, tetapi mereka menang. Fulham mungkin akan memiliki pertandingan yang sulit untuk dimainkan dan mereka akan berusaha untuk mencuri poin dari Arsenal.

Arsenal, di sisi lain, memiliki kualitas dan pengalaman yang lebih baik, dan meskipun mereka kalah dengan skor tipis, mereka kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan.

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan MU vs Nottingham Forest 26-8-2023

Category:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *