Dua Pemain Barcelona ini Menarik perhatian Manchester United?

Dua Pemain Barcelona ini Menarik perhatian Manchester United?

Dua Pemain Barcelona ini Menarik perhatian Manchester United?. Manchester United di kabarkan tertarik untuk merekrut Marcos Alonso dan Marc Cucurella pada awal bursa transfer musim panas 2023. Kedua pemain ini di kaitkan dengan Manchester United sebagai pengganti Luke Shaw, yang mengalami cedera panjang.

Gelandang Mason Mount bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer £55 juta, dan Andre Onana datang dari Inter Milan untuk menggantikan David de Gea.

Penyerang Rasmus Hojlund telah bergabung dengan tim asuhan Ten Hag di Atalanta, tetapi karena cedera, dia belum melakukan debutnya untuk tim Premier League. Selanjutnya, Setan Merah mengincar pemain Fiorentina, Sofyan Amrabat, untuk meningkatkan lini tengah mereka.

Kekurangan Bek Kiri

Karena cedera yang menimpa pemain penting seperti Luke Shaw dan pemain pengganti Tyrell Malacia, Man United saat ini tidak memiliki bek kiri senior yang dapat di andalkan.

Diogo Dalot, yang bermain di sisi kanan, di mainkan sebagai bek kiri oleh Ten Hag untuk mengisi kekosongan yang

muncul dalam skuatnya selama kemenangan comeback 3-2 melawan Nottingham Forest.

Tidak mengherankan bahwa orang-orang di Old Trafford sedang mempertimbangkan opsi mereka mengingat jumlah opsi yang tersedia bagi United.

Dua Pemain Barcelona ini Menarik perhatian Manchester United?

Menurut 90min, Setan Merah mungkin mempertimbangkan Alonso, mantan pemain bertahan Chelsea, Sunderland, dan Bolton Wanderers.

Selain itu, Bild melaporkan bahwa Man United dan Barcelona sedang berusaha mendapatkan Alonso, karena sang

pemain bertahan masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga musim panas mendatang.

Selain Alonso, Man United juga melihat Sergio Reguilon sebagai kandidat untuk didatangkan, karena kedua pemain tersebut tidak memiliki tempat di klub masing-masing.

Manchester United harus mempertimbangkan kebutuhan mereka untuk memilih pemain mana yang paling cocok untuk mereka. Alonso adalah pilihan yang tepat jika mereka membutuhkan pemain yang berpengalaman dan

berprestasi, sedangkan Cucurella adalah pilihan yang lebih baik jika mereka membutuhkan pemain yang lebih muda dan agresif.

BACA JUGA : Arsenal Versus Fulham Tidak Pernah Kalah Di Kandang Sendiri

Category:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *