Jose Mourinho Pergi Dari Pertandingan AS Roma VS Salernitana

Jose Mourinho Pergi Dari Pertandingan AS Roma VS Salernitana РPada pekan pertama Serie A 2023-2024, AS Roma menjamu Salernitana dalam pertandingan yang tidak biasa. Jose Mourinho tidak berada di pinggir lapangan. Selain itu, dua pemain penting ll lupi juda tidak ada 

Di Stadion Olimpico, Minggu (20/8/2023) malam WIB, Roma mengalahkan Salernitana dengan skor 2-2.

Latihan sangat sulit. Andrea Belotti mencetak gol untuk Roma pada menit ke 17, tetapi Antonio Candreva membalikkan skor pada menit ke 36 dan 49. Pada menit ke 82, Belotti membuat skor menjadi 2-2.

Pada pertandingan di Stadion Olimpico tersebut, Roma tidak dapat mengikuti Mourinho dan stafnya. Apa yang dilakukan Mourinho?

Jose Mourinho Pergi Dari Pertandingan AS Roma VS Salernitana

Dybala dan Pellegrini tidak berpartisipasi.

Sebelum membahas pemain Mourinho yang hilang dari skuad, kapten Lorenzo Pellegrini dan Paulo Dybala adalah dua pemain Roma yang juga tidak ada dalam skuad.

Mereka tidak mengalami luka. Dybala dan Pellegrini sudah bugar, tetapi mereka harus absen karena hukuman musim lalu.

Dybala dan Pellegrini menerima kartu kuning kelima mereka selama musim 2022-2023, pada pertandingan terakhir mereka melawan Spezia. Akibatnya, mereka harus absen satu pertandingan karena sanksi akumulasi kartu.

Dybala dan Pellegrini harus menghadapi sanksi tersebut pada musim 2023-2024. Mereka tidak bermain dalam pertandingan pertama Serie A musim baru, melawan Salernitana.

Jose Mourinho Pergi Dari Pertandingan AS Roma VS Salernitana

Kenapa Mourinho tidak ada?

Sebelum pertandingan Roma lawan Salernitana, Mourinho mengkritik keras aturan Serie A. Dia merasa sistem yang ada sudah ketinggalan zaman. Mourinho berpendapat bahwa di musim baru, sanksi untuk akumulasi kartu harus diubah.

Karena sanksi, Mourinho sendiri harus absen dari pertandingan melawan Salernitana. Pria asal Portugal itu di hukum skorsing selama sepuluh hari pertama musim 2023-2023 karena di tuduh menghina wasit Daniele Chiffi pada pertandingan melawan Monza pada 3 Mei 2023 lalu.

Salvatore Foti, asisten Mourinho, juga mendapat hukuman yang sama. Oleh karena itu, mereka tidak dapat menghadiri pertandingan pekan kedua Serie A lawan Hellas Verona. Mereka akan di gantikan oleh Direktur Teknik Bruno Conti.

Selain menjadi pemimpin di Serie A, Jose Mourinho juga mendapat sanksi dari UEFA karena komentarnya yang buruk tentang wasit Anthony Taylor, yang dia sebut “sangat memalukan” di final Liga Europa.

Mourinho mendapat sanksi larangan mendampingi AS Roma pada empat pertandingan Liga Europa. Ini pasti akan memengaruhi kampanye Eropa Roma.

Category:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *